Sabtu, 27 Agustus 2011

Moon Geun Young & Jang Geun Suk Membawa 60.000 Penggemar untuk 'Mary Stayed Out All Night' Konser Drama

Aktor Moon Young dan Jang Gaen Suk membuat Jepang heboh. Bagaimana tidak ? Mereka mengadakan konser untuk drama mereka 'Mary Stayed Out All Night‘ , dan yang lebih menghebohkan, pengunjung dari konser tersebut sejumlah 60.00 orang. Jumlah yang sangat fantastis bukan ?



Berita yang didapat dari situs resmi Moon Geun Young, konser tersebut menjadi berita yang sangat heboh setelh situs tersebut meng-upload foto-foto konser drama dengan pemain Moon Geun Young dan Jang Geun Suk. Konser tersebut diadakan pada tanggal 18 dan 23 Agustus yang lalu di kota Tokyo dan Osaka Jepang.
Benar-benar konser yang fantastis. Akting mereka memang tidak di ragukan lagi.

Selain kedua pemeran utamanya, konser ini juga dihadiri oleh Kim Hyo Jin dan Park Sang Myun.
Selain mereka bernyanyi pada konser tersebut ( karena kebanyakan penyanyi ) mereka juga memainkan kembali beberapa adegan dalam film yang mereka bintangi. Hmm, benar-benar tidak bisa dikatakan dengan kata-kata yah. ( fans berat Jang Geun Suk :) ).

Demi suksesnya konser tersebut guys, Moon Geun Young sampai bela-belain belajar bahasa jepang dengan benar sebelum konser berlangsung demi fansnya yang disana ( kalo ke Indonesia, paling-paling cuma belajar "apa kabar", "terima kasih", "selamat malam", "aku cinta kamu". Behh, emang tidak ada yang lain ? ).
Hmm, kira-kira kalau jadi ke Indonesia bakal aman tanpa korban nggak ya ?
Semua tergantung dari para fans yang di Indonesia, mau bersabar atau nggak ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suka sama artikel ini ?
Berikan komentar kamu & Like blog ini.
Page Like, facebook.com/Seputar.Berita.Terbaru
Mohon Bantuannya..
Trims