Rabu, 02 November 2011

Cara Membaca Karakter Cowok

Disini aku bakalan sedikit kupas masalah tipe cowok berdasarkan sikapnya. Beserta sedikit saran gimana cara ngadepin cowok tersebut. Chek degh tipe cowok kamu di berita terbaru.


TIPE COWOK RAME

Tulisan Tangan :
Gaya tulisannya turun ( melambangkan sikap yang terbuka ). Hurufnya gede-gede tapi agak bundar. Gaya huruf ini menunjukkan sisi sosial pada orang lain. Tak jarang ia membubuhkan lingkaran kecil pada huruh “i” buatannya.

SMS :
Kreatif, lucu, dan seru. Kesan itu bisa didapat dari sms nya. Dia senang SMS joke terbaru, gosip terhangat, atau sekedar menunjukkan fitur terbaru di ponsel hape nya.

Bentuk Jemari Tangan :
Jika dilihat keseluruhan, tangannya berbentuk seperti lingkaran. Jemarinya tak terlalu panjang.

Untuk pecinta acara ngobrol dan hang out, tak salah memilih cowok ini. Sikap childish-nya terimbangi dengan gaya pikir yang logis. Sayang, dia lebih suka mengontrol ketimbang di kontrol pasangannya.
TIPE COWOK TANGGUH

Tulisan Tangan :
Jarak tiap huruf terlihat renggang ( artinya, ia suka bertindak atas kehendaknya sendiri ). Aturan huruf besar harus di depan, nggak berlaku baginya.

SMS :
Nggak ada yang perlu dikomentari. Dia jarang banget SMS. Setelah kita mengirim 20 SMS, dia baru akan mengirim. Itupun kalau mood.

Bentuk Jemari Tangan :
Merupakan perpaduan bentuk dari tiga jenis jemari tangan lainnya. Tak terlalu panjang atau pendek. Terlihat proposional. Mengindikasikan sisi multitalenta sekaligus kenakalannya.

Kamu mesti mampu memahami sikap nakal plus jahil dipadu dengan sisi petualangnya jika ingin memiliki cowok ini. Dia suka tantangan. Yang terpenting, hidup dipandang tak rumit. Enjoy aja.

TIPE COWOK MELANKOLIS

Tulisan Tangan :
Di akhir tulisan tangannya, hurufnya selalu melengkung tajam. Rentetan kalimatnya menyamping kekiri ( ini melambangkan sikap pemalu di balik sisi kreatifitasnya ). Tulisannya kecil-kecil.

SMS :
Gara-gara SMS-nya panjang, kita jadi lama membacanya. Yep, dia emang suka memasukkan beberapa kata nggak perlu sekedar untuk membubui rentetan kalimat itu.

Bentuk Jemari Tangan :
Lentik, panjang, benar-benar menggambarkan si melankolis sejati.
Bagi kaum cewek yang selalu ingin disirami perhatian berbumbu romantis, cowok ini pantas kamu cari. Rajin menelepon, ngirim SMS romantis, membuat lagu, deep-thinking dan filosofi sekali.
TIPE COWOK MANIS

Tulisan Tangan :
Bentuk tulisan tinggi. Tulisannya tegas dan lurus sehingga terlihat sifat optimisnya. Sepintas dilihat gaya huruf-huruf tulisannya seimbang kok.

SMS :
Saat mengirim SMS, dia demen memasukkan ikon-ikon lucu seperti smile atau mawar. Tak ketinggalan bahasa-bahasa chatting seperti LOL ( Lot Of Laugh ) atau ASAP ( As Soon As Posible ).

Bentuk Jemari Tangan :
Bentuk tangannya hampir berbentuk kotak. Sepintas jemarinya justru terkesan mungil dan gendut. Bentuk seperti ini menunjukkan sikap yang rendah hati.

Pacarin aja cowok ini kalau demen tipe cowok sensual, sensitif, berselera humor ( meski kadang garing ). Tapi, dia tergolong bossy dan tak suka seseorang yang tak sependapat dengannya.

Itu tadi beberapa hal yang aku bahas di seputar-berita-terbaru tentang cara membaca karakter cowok. Semoga bermafaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suka sama artikel ini ?
Berikan komentar kamu & Like blog ini.
Page Like, facebook.com/Seputar.Berita.Terbaru
Mohon Bantuannya..
Trims